Selasa, 16 April 2013

Lihat Lebih Dekat -- Niseko, Hokkaido, Japan

Wisata ke Jepang kali ini akan mengunjungi Niseko. Niseko adalah resor ski paling terkenal di Jepang, dikenal ton bubuk salju ringan, kembali negara spektakuler, dan sejumlah besar orang asing, terutama Australia yang bertanggung jawab untuk mempopulerkan resor dengan wisatawan asing dalam beberapa tahun terakhir.

Resort Niseko memiliki banyak panjang, lebar berjalan di samping ski pedalaman. Pedalaman dapat diakses dari gerbang khusus di resor, melalui wisata resort dan wisata helikopter. Ada juga pedalaman di Gunung Yotei, kerucut vulkanik hampir sempurna, yang dapat dilihat dari Niseko.

Resort Niseko ini semuanya terletak di Niseko-Annupuri Mountain. Tiga resort utama adalah Grand Hirafu, Niseko Village (sebelumnya dikenal sebagai Higashiyama) dan Annupuri. Mereka terhubung satu sama lain di atas gunung, sedangkan shuttle bus menghubungkan mereka di pangkalan. The Niseko Mountain Semua Tiket memberikan akses ke semua tiga resort untuk ¥ 5.200 per hari.  

Grand Hirafu adalah yang terbesar dari resor dan satu-satunya dengan sebuah kota yang cukup besar pada dasarnya. Hirafu Town memiliki banyak hotel, rumah liburan, dan menarik berbagai restoran dan bar dengan kehidupan malam yang aktif. Berjalan-jalan malam tentang kota akan membawa Anda melewati banyak tempat dikemas dengan orang asing.

Gambar dari Niseko Village :