Selasa, 16 April 2013

Lihat Lebih Dekat -- Kota Jozankei Onsen


Kali ini kita akan melihat Jozankei Onsen. Kota Jozankei Onsen terletak di dalam Shikotsu-Toya National Park antara tebing tinggi dari Sungai Toyohira. Kota ini hanya satu jam dari Sapporo, sehingga sisi perjalanan populer dari kota bagi warga dan wisatawan.

Akibatnya, Jozankei sangat berkembang dibandingkan dengan kota-kota onsen kecil di Hokkaido.

Perairan Onsen dari Jozankei ditemukan pada tahun 1866 dan kota kini memiliki puluhan ryokan, restoran dan toko-toko yang melayani turis air panas. Ryokan Banyak menawarkan hari pengunjung masuk ke mandi mereka dengan bayaran 500 sampai 1500 yen. Selain itu, kaki mandi gratis dapat ditemukan di sekitar kota.

Selain menjadi tujuan onsen, Jozankei adalah tujuan jatuh warna populer ketika pohon-pohon di sepanjang lembah dan di lembah-lembah sisi beralih ke kuning brilian dan merah. Waktu terbaik untuk melihat daun biasanya sekitar pertengahan Oktober.

Iwato Kannondo adalah candi yang unik di pusat Jozankei, karena sebagian besar candi yang terletak di sebuah gua. Dibangun untuk pekerja jalan, yang tewas selama pembangunan terowongan, gua candi adalah 120 meter panjang dengan 33 patung Kannon, dewa Budha belas kasih, ditempatkan pada interval sepanjang jalan.